Search
Minggu 21 Juli 2019
  • :
  • :

Camat Motbar dan Pemdes Raanan Baru Maesa, Hadiri Ibadah Awal Tahun di GMIM SION

Camat Motoling Barat Jerry Sengkey dan Pemdes Raanan Baru Maesa,saat mbawakan pujian pada ibadah tahun baru di GMIM Sion Raanan baru.

MINSEL – Ibadah tahun baru 1 Januari tahun 2019 Gereja masehi injil minahasa(GMIM) Sion Raanan baru dihadiri Camat Motoling Barat Jerry Sengkey serta Pemerintah Desa Raanan Baru Maesa kabupaten Minahasa selatan Selasa (01/01/2019).
Pelaksanaan ibadah tahun baru GMIM Sion Raanan baru dipimpin oleh Pdt. Jetty Tengor – Akay Mth.

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan yang dibacakan Camat Motoling Barat Jerry Sengkey menyampaikan laporan pembangunan kabupaten Minahasa Selatan selang tahun 2018.

“Saat ini dihari pertama kita bisa berkumpul dalam rasa sukacita iman ditahun 2019, kita telah bersama membangun daerah ini dengan berbagai aspek pembangunan. Pada tahun 2019 ini pemerintah kabupaten Minahasa Selatan akan memprioritaskan pelaksanaan pembangunan jalan Raanan baru Toyopon serta beberapa jalan kabupaten yang akan segerah di selesaikan. dibidang pertanian pada tahun 2018 kita telah meningkatkan produksi padi dan produksi jagung, ini akan kita lanjutkan pada tahun 2019 dan di bidang kesehatan ada program jamkesda dan USG 4 dimensi, pemerintah juga sudah membangun Puskes berstandar Nasional di desa Ongkau.
Pariwisata minsel mengalami peningkatan kunjungan wisata, kita juga mendapat dana alokasi kusus, pemberdayaan 29 kampung KB.”Ucap Camat Jerry Sengkey dalam membacakan sambutan Bupati CEP.

Pada kesempatan ibadah tersebut Pemerintah Desa Raanan baru Maesa serta Camat Motoling barat Sengkey mendapat kesempatan membawakan kidung pujian dihadapan jemaat GMIM Sion Rabar.

Hadir dalam ibadah tahun baru ini, Unsur pemerintah Kecamatan Motoling barat, Hukumtua pada tiga desa Raanan baru induk Rudy Kodongan SE, Hukumtua Raanan baru satu Apri Akay SP.d, Hukumtua Raanan baru dua Harto Lumenta serta ribuan jemaat GMIM Sion Raanan baru.

(Hezky)




error: Content is protected !!