Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

CEP Bersama Ketua DPD I PG se Indonesia Bertemu Presiden Jokowi

Ketua DPD I PG Sulut Tetty Paruntu saat bertemu Presiden Jokowi (Foto: ist)

 

MINSEL – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak 34 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Partai Golkar untuk bertemu  Presiden Jokowi di Istana Bogor, Senin (01/07/19).

Presiden Jokowi

Ketua DPD I PG Sulut Christiany Euginia Paruntu bersama Ketua DPP PG Airlangga Hartarto (Foto: ist)

 
Selain bersilahturami agenda 34 Ketua DPD PG se Indonesia tersebut adalah untuk memberikan ucapan selamat kepada Pak Jokowi, karena sudah ditetapkan sebagai presiden terpilih oleh KPU RI.
 
 
Dalam pertemuan tersebut Christiany Euginia Paruntu Paruntu (CEP) Ketua DPD Golkar Sulut mengatakan bahwa Presiden Jokowi menyampaikan kepada pengurus yang hadir, bahwa Golkar harus Solid di internal.
 
 
Dalam Pertemuan tersebut, Ketua Umum juga menyampaikan bahwa terkait dengan agenda partai, untuk melanjutkan konsolidasi dan mengawal pemerintahan 2019-2025, Munas Partai Golkar akan diselenggarakan sesuai jadwal pada Desember 2019, sebagai konsekuensi atas kemenangan Bapak Presiden Joko Widodo yang diusung Partai Golkar.
 
 
“Sebelumnya, kami akan mengadakan Rakornas dan Rapimnas terkait dengan persiapan Pilkada 2020,” ujar Ketua Umum Aerlangga Hartarto
 
 
Lanjut, Ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak seluruh ketua DPD I seluruh Indonesia (34 DPD) memberikan ucapan langsung kepada Presiden Joko Widodo yang telah terpilih sebagai Presiden RI periode 2019-2024. (redaksi)



error: Content is protected !!