Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

CEP Daulat Maykel Damapolii, Sebagai Ketua Tim Pemenangan AJP Kota Manado

Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, saat berbincang dengan Maykel Damapolii di Tompasobaru (foto: ist)

 

MINSEL – Satu lagi langka brilian yang diambil Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam membentuk tim pemenangan Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang maju sebagai calon anggota DPR RI.

 

Sebut saja Maykel Damapolii yang akrab disapa Teba diketahui adalah seorang kontraktor yang menjalankan aktivitas bisnisnya di Wamena tanah Papua, selain itu Teba begitu dia disapa masih tercatat sebagai ketua Laskar Kabasaran kota Manado.

 

Diri nya didaulat CEP sebagai Ketua tim pemenangan AJP Kota Manado, pertemuan antara Maykel Damapolii dan Ketua umum Golkar Sulut CEP berlangsung di Tompaso baru, Kamis (3/01/19).

 

Saat dikonfirmasi wartawan Speednews-manado.com lewat handphonenya Damapolii membenarkan hal tersebut bahwa dia ditunjuk CEP sebagai ketua tim pemenangan AJP untuk kota Manado.

 

Pada pertemuan dengan Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu, yang juga sebagai ketua partai Golkar Sulut tadi malam di rumah duka di wilayah Tompasobaru, saya dipanggil dan didaulat untuk menjadi ketua tim penenangan Adrian Jopie Paruntu (AJP)kota Manado untuk maju sebagai calon anggota DPR.RI,” ungkap Maykel Damapolii.

 

Lagi katanya, masih ada beberapa pembicaraan yang sempat tertunda dan nanti akan dibahas bersama CEP terkait rencana pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan di tahun 2019 ini.

 

“Masih ada beberapa topik pembicaraan yang nanti akan dibahas dalam pertemuan berikut nya, yang pasti terkait pembangunan Kabupaten Minsel tentunya,” imbuh Maykel. (Hezky)




error: Content is protected !!