CEP Hadiri Pelaksanaan Ibadah Bulanan Pemkab Minsel

 

Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, saat menghadiri pelaksanaan ibadah bulanan Pemkab Minsel.

MINSEL – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Ibadah Awal bulan, pelaksanaan ibadah ini dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE didampingi putra tercinta Adrian Jopie Paruntu (AJP).Kamis (04/04/2019).

Pelaksanaan ibadah awal bulan Pemkab Minsel dilaksanakan di gedung Waleta area Kantor Bupati Minsel.Ibadah dipimpin oleh Pdt.Chairil Siregar dari Jakarta.

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selata Dr. Christiany Eugenia Paruntu mengajak setiap yang hadir dalam ibadah bersama awal bulan bagaimana untuk memaknai firman Tuhan.” Marilah kita memahami kasih karunia Tuhan seperti firman yang sudah disampaikan Pdt siang hari ini. “Ucap CEP dalam sambutan singkatnya.

Pada kesempatan itu Bupati Minsel dua periode CEP juga mengajak masyarakat agar jangan lupa memberikan hak suaranya pada Pemilu tanggal 17 April nanti.

Baca juga:  Sah, 347 Capas Kota Manado Lulus Seleksi Administrasi

“Mari bersama kita sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, pemilihan legis latif juga pemilihan Presiden dan wakil Presiden.”imbuh CEP.

Tampak hadir dalam ibadah ini, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD)serta ratusan ASN dilingkungan Pemkab Minsel.

(Hezky)