Search
Minggu 21 Juli 2019
  • :
  • :

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Terkait Pengumuman KPU pusat, Polres Minsel Kerahkan 300 Personil PAM

Kapolres Minsel AKBP.FX.Winardi Prabowo SIK.

Minsel – Terkait hasil pemilihan umum yang ditetapkam KPU pusat serta gejolak yang terjadi di Jakarta, Kepolisian Resor Minahasa Selatan menurunkan 300 personilnya guna melaksanakan pengamanan KPU, Bawaslu serta logistik, Polres Minsel juga melaksanakan Patroli gabugan ke pusat pertokoan dan Cipta kondisi untuk meminimalisir keamanan terutama di pusat kota Amurang.

Kepada media ini Rabu(22/05/2019),Kapores Minahasa Selatan AKBP FX.Winardi Prabowo SIK melalui akun WA nya mengatakan kalau Polres Minsel telah melaksanakan apel gelar pasukan gabungan TNI – Polri yang dilaksanakan di Mapolres Minsel.

“Polres Minsel menurunkan 300 personil untuk melaksanakan PAM KPU, Bawaslu dan Logistik, selain itu Polres Minsel juga melakukan Patroli gabungan di pusat – pusat pertokoan dan Cipkon untuk menjaga keamanan terutama di jantung kota Amurang yang merupakan sentra bisnis Kabupaten Minahasa Selatan.”ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan agar masyarakat tetap menjalankan aktifitas kerja seperti biasanya, bagi yang menjalankan ibadah puasa selamat menjalankan ibadah pusa.

“Mari bersama kita menjaga lingkungan kita, jangan mau di profokasi, kalau ada yang membuat gaduh di desa ataupun kelurahan tanpa alasan yang jelas segerah laporkan di Polsek ataupun Polres Minsel.”Terang Kapolres Winardi.

(Hezky Liando)




error: Content is protected !!