Curah Hujan Tinggi, Walikota Manado Imbau Masyarakat Waspada

Berita Utama, Manado45 Dilihat
(Foto: ist)

 

MANADO – Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghimbau agar masyarakat tetap waspada dengan curah hujan tinggi yang mengguyur kota Manado 2 hari ini.

 

Apalagi yang sementara melakukan aktifitas, begitupun yang tinggal di zona bahaya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor untuk meningkatkan kewaspadaan dini dengan fenomena alam yang terjadi saat ini, dimana hujan masih terus turun dengan intensitas tinggi.

 

“Warga Manado, yang beraktifitas diluar rumah, ataupun yang tinggal di bantaran sungai, lereng bukit ataupun zona bahaya bencana alam banjir dan tanah longsor untuk waspada, terkait dengan curah hujan tinggi yang terus mengguyur kota Manado dan sekitarnya, “ ujar Walikota, Minggu (28/04/19).

Baca juga:  Wali Kota Vicky Lumentut Lantik Micler Lakat Jabat Sekda Definitif

 

Wali Kota dua periode tersebut juga mengingatkan agar para Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan (Pala) untuk memonitoring wilayah masing-masing untuk terus berkoordinasi dengan Perangkat Daerah, tentang kondisi dilapangan sehubungan dengan tingginya curah hujan 2 hari terakhir ini sampai dengan siang ini. (denny/Pemhum)