Search
Kamis 22 Oktober 2020
  • :
  • :

Didampingi Gubernur, Wagub Sulut dan Walikota GSVL, Megawati Resmikan Gereja Bukit Moria Tikbar

Prosesi peresmian GMIM Bukit Moria Tikala Baru oleh Ibu Megawati Soekarno Putri dirangkaikan dengan perayaan HUT Gereja Bukit Moria ke-51.Senin (8/8/16)

Prosesi peresmian GMIM Bukit Moria Tikala Baru oleh Ibu Megawati Soekarno Putri dirangkaikan dengan perayaan HUT Gereja Bukit Moria ke-51.Senin (8/8/16)

MANADO—Presiden ke-V Republik Indonesia DR Megawati Soekarno Putri didampingi Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandouw  serta Walikota Manado Dr G.S Vicky Lumentut (GSVL), meresmikan GMIM Bukit Moria Tikala Baru (Tikbar), pada Senin (8/8/16) malam tadi.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku Ketua Panitia Pembangunan GMIM Bukit Moria Tikbar dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibu Megawati dalam acara peresmian Gereja Bukit Moria dan telah menyumbangkan lonceng untuk gunakan di Gereja tersebut.

“ Semogah Kehadiran  Ibu Megawati Soekarno Putri, pada perayaan Hari Ulang Tahun Jemaat ke-51 dan Pentahbisan gedung gereja yang baru ini. Kiranya akan membawa kebahagiaan tersendiri bagi kehidupan berjemaat di GMIM Bukit Moria, mudah-mudahan berkat dan penyertaan Tuhan yang membawa kita  saat ini akan lebih memperkuat iman dan kesetiaan jemaat kepada Tuhan,” ujar Gubernur Dondokambey.

Gubernur juga mengajak warga jemaat gereja untuk dapat  mendukung setiap program Pemprov Sulut dan Kota Manado, dalam upaya mengentaskan kemiskinan melalui program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang saat ini sedang bergulir.

“ Mari warga jemaat GMIM yang ada di Sulut lebih khususnya di kota Manado, untuk mendukung program Pemprov Sulut dan Pemkot Manado dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kartika Kandouw Tanos, Unsur Forkopimda Sulut, para Bupati/Walikota serta Jemaat GMIM Bukit Moria Tikbar.

(romelnayoan)