Search
Selasa 22 Januari 2019
  • :
  • :

DPD Partai Demokrat Sulut Gelar Kegiatan Sabtu Siap di Minahasa

Ketua harian PD Sulut James Karinda saat memberikan arahan (foto: ist)

 

MINAHASA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulut dibawah kepemimpinan GS Vicky Lumentut yang juga adalah Wali Kota Manado menggelar kegiatan bersepeda sehat yang diawali dengan ngopi bareng di Kawangkoan, Sabtu (22/9/18) sekitar Pukul 06.00 pagi Wita.

 

Sekretaris DPD PD Sulut Marthen Manopo, SH saat memberikan arahan (foto: ist)

Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minahasa Marthen Tambahani kegiatan bersepeda sehat ini adalah program dari DPD PD Sulut dan akan dlaksanakan setiap sabtu secara bergiliran di setiap kabupaten dan Kota yang ada di Sulut. “Untuk hari ini Minahasa yang mendapat giliran sebagai tuan rumah,” ujar Tambahani.

 

Sekretaris DPC PD Minahasa Marthen Tambahani (foto: ist)

Tambahani menjelaskan kegiatan yang bertajuk Sabtu Siap ini di mulai di Kawangkoan sekitar Pukul 06.00 pagi diawali dengan ngopi bareng dan penyampaian aspirasi masyarakat dan mensosialisasikan bahwa caleg Demokrat mendukung Capres Jokowi. Usai di Kawangkoan dilanjutkan dengan bersepeda menuju Kota Langowan.

 

Caleg PD yang hadir dikegiatan Sabtu Siap (foto: ist)

“Ajang ini merupakan sosialisasi dan perkenalan antar sesama caleg Partai Demokrat di Sulut, juga bermanfaat bagi kesehatan, jadi ajang sosialisasi dengan masyarakat dan alam sekitar untuk menyambut kampanye damai dan elegan pada Pemilu 2019 nanti,” imbuh James Karinda, SH.MH Ketua harian DPD Demokrat Sulut.

 

Foto: ist

Diketahui kegiatan ini dihadiri juga dari beberapa DPC se Sulut, antara lain Mitra, Manado, Sitaro, para Caleg Demokrat dan pengurus DPD Sulut diantaranya ketua harian DPD PD Sulut James Karinda SH.MH, Sekretaris DPD PD Sulut Marthen Manopo, SH.Ketua PD Manado Nortje Van Bone (denny)