Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

DPD PD Berikan Pembekalan dan Pelatihan Untuk Caleg Demokrat Minahasa

foto bersama usai pembekalan dan pelatihan

 

MINAHASA – Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Marthen Manoppo SH didampingi Sekretaris DPC Demokrat Minahasa Marthen Tambahani membukan Pembekalan dan Pelatihan Caleg Demokrat Minahasa di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Tondano Minahasa, Selasa (16/10/18).

 

Dalam sambutannya Manoppo menyampaikan pesan dari Plt Ketua DPD Demokrat Sulut, EE Mangindaan bahwa Caleg Demokrat di Minahasa untuk tetap kompak dan saling peduli untuk kemenangan partai.

 

Sementara Sekretaris DPC Demokrat Minahasa Marthen Tambahani mengucapkan terima kasih untuk kehadiran Caleg Partai Demokrat dalam kegiatan ini dengan kehadiran hampir 100%.

 

“Dengan target 8 kursi, pelatihan dan pembekalan ini sangat penting utk mencapai target di Minahasa,” ujar James Karinda, SH menambahkan.

 

Diketahui Karinda yang juga merupakan Caleg Partai Demokrat untuk DPR RI adalah pembawa materi dari unsur DPD. Para caleg demokrat Minahasa menyambut antusias kegiatan ini dan menjadi pendorong semngat untuk bertarung di Daerah pemilihan (Dapil) masing masing.




error: Content is protected !!