Search
Kamis 2 April 2020
  • :
  • :

DPRD Apresiasi Kepemimpinan Walikota Tomohon

Ketua DPRD Djemmy Sundah saat memimpin rapat paripurna Hut ke-17 Kota Tomohon (Foto: speednews)

 

TOMOHON – DPRD Kota Tomohon memberikan penghargaan dan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pemerintah Kota Tomohon yang dipimpin oleh Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.AK dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, atas keberhasilan – keberhasilan yang telah dicapai selama ini.

 

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah, SE didampingi Wakil Ketua DPRD Caroll JA Senduk, SH dan Erens Kereh, AMKL saat memimpin rapat paripurna Hut ke-17 Kota Tomohon di ruang sidang kantor DPRD Kota Tomohon, Rabu (29/1/20).

 

 
Rapat paripurna dihadiri  oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak.CA didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan Gubernur Sulut diwakili oleh Kaban PSDM DR. Paulus Tamaka,M.Si.

 

Ketua DPRD saat memimpin jalannya sidang mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin yang sudah hadir pada sidang paripurna ini dalam rangka Hut ke-17  Kota Tomohon tahun 2020.

 

“Dengan bergulirnya waktu, tidak terasa Kota Tomohon sudah berusia 17 tahun. Hari jadi Kota Tomohon ke-17, tentunya merupakan usia yang relatif sangat muda dalam konteks sebagai daerah otonom,” kata Sundah.

 

Dikatakannya, dalam usia yang ke- 17 ini, berbagai prestasi sudah banyak mewarnai sepak terjang kita bersama dalam menjalani roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon ini.

 

Pengalaman suka dan duka telah kita alami bersama dan kami yakini bahwa semua ini merupakan bagian dari perjalanan panjang yang harus kita hadapi sebagai proses pendewasaan diri dalam mewujudkan cita-cita dan menggapai impian kita sebagai kota yang religius, mandiri, sejahtera, berwawasan lingkungan dengan konsep pembangunan berkelanjutan dan mendunia.

 

“Peringatan hari jadi Kota Tomohon ke-17, merupakan momentum refleksi untuk menengok sejenak kebelakang perjalanan sejarah dan waktu yang telah dilewati, kemudian mengarahkan pandangan ke depan menggapai harapan serta impian yang belum terwujud. Sebagai mitra kerja pemerintah Kota Tomohon,” pungkasnya. (denny)