Ganda dan Tunggal Tenis Meja Pers Minsel Tumbangkan Tim Mapolres

Tim Tenis meja Polres Minsel dan Wartawan biro Minsel saat menerima hadiah juara 1,2,3

 

MINSEL – Kejuaraan tenis meja yang digelar di Polres Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka memeriakan hut bhayangkara ke- 72 yang di ikuti segenap wartawan dari berbagai media seperti, media online, TV dan Radio khususnya yang meliput di biro Minsel.

 

Diketahui pasangan ganda dari Polres Minsel yang masuk final adalah Kabag Ops. Kompol jeky Lapian dan Bripka Roy Rincap berhadapan dengan Jun Saroinsong dan Hezky Liando.

 

Sedangkan untuk tunggal putra dari Polres final Bribka Roy Rincap berhadapan dengan Wartawan Speednews-manado.com biro Minsel Hezky Liando.

 

Dalam pelaksanaan Final Ganda putra dan tungal putra yang di laksanakan senin siang tadi (28/5/18) di Aula Polres Minsel ganda putra antara Tim Polres vs Wartawan Kompol Jecky lapian dan Bripka Roy Rintjap, Hezki Liando (media SpeedNews-manado.com) dan Jun Sarongsong (TVRI), dimenangkan Tim dari wartawan.

Baca juga:  Pemkot Manado Dukung Upaya Pemprov Majukan Pendidikan di Sulut

 

Sedangkan untuk tungal Putra Antara Bribka Roy Rintjap (Polres) vs Hezki liando (Speednews-manado.com) di menangkan oleh Heski liando dengan kemenangan telak.

 

Usai kegiatan siang tadi langsung dilaksanakan penyerahan hadiah oleh  AKP Ronny Rondonuwu (kasat Sahbara) Mewakili Kapolres AKBP FX WINARDI PRABOWO SIK.dengan total hadiah Rp 5.000.000.00 (lima juta rupiah) untuk para pemenang juara 1,2,3. Untuk tungal putra maupun ganda putra.

 

“Menang dan kalah bukan menjadi tujuan utama, tetapi yang diharapkan lebih kepada menciptakan kemitraan yang bersinergi antara Polres Minsel dengan segenap unsur insan media, khususnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 tahun ini,” ujar Kapolres Minsel saat memberikan hadiah utama uang tunai jutaan rupiah kepada para pemenang.

Baca juga:  Polsek Amurang Musnahkan Babuk Miras Ribuan Botol

 

“Sangat berterima kasih kepada rekan rekan Pers yang sudah mensuport hingga bisa membuahkan hasil, tidak ada persiapan khusus dalam pertandingan ini hanya memang olahraga tenis meja adalah hobi sejak masih usia sekolah SD,” kata Hezky.

 

“Saya juga berterima kasih buat semua rekan – rekan Pers biro Minsel yang sudah memberikan dukungannya secara langsung, juga buat kepolisian resor Minahasa selatan  sebagai penyelenggara kegiatan, terimakasih juga buat Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK atas hadianya,” tukas Hezky dengan harapan di tahun-tahun mendatang akan ada iven yang sama yang lebih heboh lagi di Polres Minsel,” pungkasnya. (Hezky)