Search
Rabu 17 Juli 2019
  • :
  • :

Gelar Ibadah Natal, Pemdes TEEP Serahkan Puluhan Sertivikat

Camat Ambar Sonny Makaenas usai ibadah Natal bersama Pemdes Teep, langsung menyerahkan sertivikat Prona secara simbolis.

MINSEL – Pemerintah desa Teep Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), hari ini Kamis (27/12/2018), melaksanakan ibadah Natal Yesus Kristus.Pelaksanan ibadah Natal dilaksanakan di balai desa Teep.Ibadah dipimpin oleh Pdt.Rivay Palempung Mth.Nats Firman Tuhan diambil dari kitab perjanjian baru Lukas pasal 2:1 – 20.

Dalam sambutan pemeritah yang di sampaikan Camat Amurang barat Sonny Makaenas mengajak masyarakat agar merayakan natal dengan situasi yang aman dan terkendali, hindari mabuk – mabukan biarlah Natal bisa membawa sukacita dalam satu ikatan kasih.

” Mari merayakan hari sukacita Natal Yesus Kristus dengan penuh kedamayan, hindari mabuk – mabukan pesta pora. Mari kita ciptakan bersama situasi yang kondusif, hindari perbuatan tidak terpuji seperti tindak kriminal.”ungkap Camat Amurang Barat (Ambar) Sonny Makaenas.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Plt.Hukumtua desa Teep Grace Sangian V.I. SE,MM,agar masyarakat bisa memaknai Natal yang sesungguh nya,dikatakan Sangian mari bersama kita rayakan Natal dengan hati yang penuh ucapan syukur tanpa bersungut sungut dan mari kita dukung setiap program pemerintah dalam membangun kabupaten Minahasa Selatan.

“Mari sambut Natal dengan hati yang penuh sukacita, hindari mabuk – mabukan serta pesta pora, jangan ada rasa iri dan dengki.Tuhan Yesus memberkati kita semua.Ucap Kumtua Grace Sangian.

Usai pelaksanaan ibadah pemdes Teep -secara simbolis menyerahkan Sertivikat yang sudah selesai dibuat dalam pelaksanaan Proyek Nasional (Prona), terpantau Warga Desa Teep yang menjadi penerima sertivikat Prona pertama yakni Bpk Hezky Liando dan diserahkan langsung oleh Camat Ambar Sonny Makaenas didampingi Hukumtua Grace Sangian.

Turut hadir dalam ibadah Natal tersebut,Perwakilan dari Polsek Amurang, LPM/Lembaga Adat , BKAD dan BUM Desa, lembaga kemasyarakatan, Serta ratusan masyarakat desa Teep.

(Hezky)




error: Content is protected !!