Gol Gudmundsson Buyarkan Kemenangan The Citizen

Berita Utama, Sport25 Dilihat
duel pemain Burnley dan Manchester City

 

Burnley,Lancashire – Duel antara Burnley lawan sang pimpinan klasemen liga inggris, Manchester City di Turf Moor, Sabtu (3/2) berakhir imbang 1-1, setelah pemain anyar Burnley Johann Gudmundsson mencetak gol penyeimbang di sisa delapan menit jelang laga akan berakhir.

 

The Citizen Manchester City unggul terlebih dahulu  1-0 lewat gol yang dicetak ole Danilo di menit ke-22. Gol ini terjadi saat Danilo ikut maju menyerang, melakukan kerjasama bersama rekannya Bernardo Silva, Danilo langsung menggiring bola mendekati kotak penalti.

 

Melihat ruang pertahanan yang cukup terbuka, Danilo langsung menembakkan sikulit bundar dengan tendangan yang keras dan agak melengkung,membuat penjaga gawang burnley, Nick pope susah untuk menangkapnya.

 

usai mencetak gol cepat,pasukan Josep Guirdola terus menekan pertahanan Burnley untuk menambahk keunggulang,namun sayang ketatnya pertahanan tim burnley dan gemilangnya penjaga gawang Nick Pope, membuat sejumlah peluang emas terbuang percuma.

 

Baca juga:  Wali Kota Tomohon Hadiri Rakornis TMMD ke-103

Babak pertamapun berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan pasukan Josep Guirdola.

 

Masuk ke babak kedua, permainan Manchester City tidak ada yang berubah,malah semakin menjadi. Peluang demi peluang terus tercipta dari kaki para pemain the citizen.mulai dari sterling. Silva, hingga Danilo yang nyaris mencetak gol keduanya di menit ke-61 namun tembakannya kali ini berhasil dihalau oleh Pope.

 

Peluang demi peluang terus tercipta,namun kebuntuan Manchester City mencetak gol akhirnya berbuah petaka tuan rumah Burnley sukses memberikan gol balasan penyama kedudukan di menit ke-82.

 

Memanfaatkan Umpan silang yang dilepaskan Matthew Lowton dari pertahanan samping kiri the cityzen,yang tak berhasil di halangi oleh pemain bertahan Manchester City, berhasil di konversi oleh Johann Gudmundsson untuk membuat imbang permainan.

Baca juga:  Wali Kota Vicky Lumentut Bersama Isteri Diundang Khusus Dubes dan Konjen AS

 

Di sisa waktu yang ada terus di masa tambahan waktu kedua tim gagal mencetak gol tambahan sehingga lagapun berkesudahan dengan skor 1-1.

 

(RUSDI)

News Feed