Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Hadir Dalam Peletakan Batu Pertama GMIM Efrata Pontak Satu, OLLY Serahkan Sumbangan 1 Miliyar

 

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, saat menyampaikan sambutan pada peletakan batu pertama GMIM Efrata Pontak satu.

MINSEL – Gubernur Prov. Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE Menghadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama pembangunan gedung gereja GMIM “EFRATA” Pontak Satu di Desa Pontak Kec. Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Sabtu, (09/03/2019 ).

Dalam sambutannya Gubernur Dondokambey mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus hinga bisa berada berkumpul bersama dengan warga jemaat GMIM Efrata Pontak satu.Gubernur Olly Dondokambei juga menyampaikan untuk mengawasi penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) dan Dana Desa (Dandes).

“Mari bersama kita awasi penyaluran Dana Desa serta PKH, itu adalah bantuan langsung pemerintah Pusat dan sebagai pemerintah Provinsi akan mengawasi bantuan tersebut agar tepat sasaran.Jika ada oknum – oknum yang coba bermain dengan bantuan tersebut akan segerah diproses dan dipidanakan.”Ungkap Gubernur OD.

Gubernur juga mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam mengawasi proses penyaluran Dandes dan PKH, dirinya mengatakan jika ada yang coba – coba bermain dengan bantuan tersebut segerah laporkan pada pihak kepolisian untuk ditindak.

Dalam Ibadah Ini Gubernur Menyumbang Untuk Pembangunan Gedung Gereja jemaat Erata Pontak satu Sebesar 1 Milyar Rupiah, setelah itu dilanjutkan dengan pencanangan obyek wisata Gunung Payung desa Poopo.

Hadir dalam Ibadah Ini Sekretaris Prov. Sulut Edwin Silangen, SE.MS, Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, Para Pimpinan SKPD Prov. Sulut, Calon Anggota DPR-RI Dra. Adriana Dondokambey, M.Si dan Undangan Lainnya.

(Hezky)




error: Content is protected !!