Hadiri Perayaan Natal Bersama BAMAG, TETTY PARUNTU: Tanah Minsel Terberkati Karena Mengandalkan Tuhan

Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, Saat mebawakan sambutan pada Ibadah Natal Pemkab Minsel dan Bamag.

MINSEL – Perayaan ibadah Natal Yesus Kristus Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) dengan mengusung tema, Merajut kebersamaan dalam membangun Minsel yang aman damai dan sejahtera. Pelaksanaan ibadah Natal ini dilaksanakan di gedung Waleta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel. Kamis (13/12/2018), dengan penghotba Pdt.Gilber Lumoindong dari Jakarta. Firman Tuhan diambil dari 1: korintus 1:20.

Dalam sambutan singkat Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE mengatakan, dalam sukacita menyambut sang juru selamat yakni Yesus Kristus hingga kita bisa bersama berkumpul di tempat ini beribadah bersama Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan Bamag.

“Dalam sukacita iman saya ucapkan terimakasih buat Pdt.Gilbert Lumoindong,yang sudah bisa hadir bersama Pemerintah dan Bamag di Minahasa Selatan, serta membawakan firman Tuhan pada ibadah perayaan Natal ini,”Ungkap Bupati. Tetty.Pada kesempatan itu Bupati Tetty Paruntu juga mengucapkan terima kasih nya kepada Pdt Gilbert Lumoindong yang sudah dengan setia setiap saat mendoakan diri nya dalam melaksanakan tugas kerja sebagai Bupati.

Baca juga:  Richard Sualang Buka Event Kuliner Akbar Plaza Ramadhan Part 13

“Saya meyakini tanah minsel sangat diberkati, oleh karena hikmat Minsel diberkati karena selalu mengandalkan Tuhan semua bisa terberkati, yesus hadir bagi kehidupan kita, mari sesama antar umat beragama selalu hidup rukun dalam damai Kristus. Tahun 2018 adalah tahun penuh hikmat.”Ucap Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan buat 628 hamba – Tuhan yang diserahkan langsung oleh Bupati Tetty Paruntu.

Tampak hadir dalam ibadah Natal ini Forum pimpinan daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan Se,(JJT),Ratusan Hamba Tuhan serta Denominasi gereja.

(Hezky)