Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

Jalan Sehat Awali Kegiatan Hut ke-17 Kota Tomohon

Jalan sehat awali rangkaian Hut ke-17 Kota Tomohon (Foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA bersama jajaran mengikuti jalan sehat yang mengambil start dari menara Alfa Omega dan finish di stadion Babe Palar Tomohon, Jumat (17/01/20).

 

Jalan sehat bersama ini dirangkaikan dengan pembukaan seluruh kegiatan dalam rangka Hut ke-17 Kota Tomohon. Sebelum start jalan sehat ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

 

Setelah finish di stadion Babe Palar dilanjutkan dengan senam zumba bersama dan pemeriksaan kesehatan di GOR Babe Palar.

 

Selanjutnya dilanjutkan dengan eksebisi pertandingan bola voli antara tim Walikota Tomohon melawan tim Ketua DPRD Kota Tomohon.

 

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengatakan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan seperti : jalan sehat, kerja bakti, ziarah, sidang paripurna DPRD Kota Tomohon, pagelaran budaya, penyusunan buku progress report, pameran lomba seni foto dan tulisan tentang Tomohon menuju kota pariwisata, lomba kebersihan eco office dan upacara bendera.

 

Dirinya berharap kepada seluruh jajaran Pemkot Tomohon melalui kepala perangkat daerah dan seluruh jajarannya bersama seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian acara HUT ke- 17 Kota Tomohon dengan turut serta mengambil bagian mengikuti setiap rangkaian kegiatan.

 

“Semoga rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dapat berlangsung dengan sukses dan meriah sehingga meningkatkan kekompakkan dan motivasi dalam membangun Kota Tomohon,” harap Eman.

 

Kegiatan dihadiri oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Djemmy Sundah, SE., bersama anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang dan Donald Pondaag, Danramil Tomohon Kapten Infanteri Sulistyo, Pimpinan Bank SulutGo Tomohon, BRI Tomohon dan BNI Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Kepala Sekolah dan siswa se- Kota Tomohon. (denny)