Search
Minggu 21 Juli 2019
  • :
  • :

Jelang Natal, LPG 3kg Sulit Ditemui

Tampak antrian warga untuk memperoleh Lpg 3kg di pusat pertokoan Amurang.

MINSEL – Menghadapi Perayaan Natal Umat Kristiani di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kebutuhan rumah tangga yakni bahan bakar gas mulai menghilang dari pasaran, terpantau media ini dibeberapa penyalur gas di kota Amurang di serbu puluhan bahkan ratusan konsumen.Kamis (13/12/2018).

Mahdalena Pontororing salah seorang ibu rumah tangga warga Amurang kepada Speednews-manado.com mengatakan kalau pada pengecer di warung – warung yang biasa menjual gas Lpg 3 kg kini sulit ditemui, diri nya kawatir kalau sampai pada perayaan Natal nanti lantas terjadi kekosongan gas Lpg.

“Sebagai masyarakat Kristen yang sebentar lagi akan menghadapi perayaan Natal, kami sedikit kawatir jika sampai terjadi kekosongan gas Lpg 3kg, maka nya bersama rekan – rekan ibu rumah tangga langsung kami datangi para penyalur untuk memenuhi kebutuhan Gas Lpg 3kg kami.” Ungkap Mahdalena ibu rumah tangga asal Amurang.

Terpisa Hardy Kindangen warga Amurang juga menuturkan, kalau para pengecer sudah memainkan harga eceran nya hingga mencapai 25rb s/sd 35rb untuk tabung Lpg 3 kg.

” Para pengecer sudah menaikan harga eceran gas Lpg 3kg hingga mencapai angka 35rb/tabung, semogah pihak yang mengatur terkait harga eceran tertinggi (Het) bisa menindak para pengecer nakal yang bisa nya menyusakan rakyat kecil saja.”terang Hardy Kindangen.

(Hezky)




error: Content is protected !!