Search
Kamis 22 Oktober 2020
  • :
  • :

Kantor Mewah Kinerja Harus Prima. GSVL : Aparat Kelurahan Jangan Jadi Malas Dengan Ruangan Ber-AC

Walikota GSVL saat menandatangani prasasti peresmian Kantor Kelurahan Paniki Dua Kecamatan Mapanget.

Walikota GSVL saat menandatangani prasasti peresmian Kantor Kelurahan Paniki Dua Kecamatan Mapanget.

MANADO—Kantor Kelurahan Paniki Dua Kecamatan Mapanget  Kota Manado, yang dibangun dengan anggaran berbandrol Rp 600-an Juta, diresmikan Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL), Rabu (10/8/16).

Kantor Kelurahan yang mewah  dan dilengkapi  fasilitas AC, semoga dapat membuat Lurah dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kantor Kelurahan tersebut betah di kantor dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Walikota GSVL dalam acara peresmian kantor kelurahan tersebut menegaskan, agar dengan bangunan yang bagus boleh memberikan spirit baru bagi aparat atau pegawai, untuk semakin maksimal dalam memberikan pelayanan ketengah masyarakat.

” Jangan karena ruangan yang bagus dan ber AC, hanya menjadikan pegawai malas dan lupa dengan tugas mereka sebagai pelayan masyarakat,”pungkas Walikota GSVL.

Diharapkan Walikota, keluhan masyarakat terhadap kurang baiknya pelayanan di kelurahan, agar jangan sampai terdengar lagi karena adbi negara adalah pelayan masyarakat. Diingatkan GSVL, kantor lurah yang mewah ini adalah tempat untuk pelayanan bagi masyarakat, jangan dijadikan tempat untuk kegiatan diluar tugas kedinasan.

“ Mari tinggalkan kebiasaan lama, aparat kelurahan harus lebih pekah lagi melihat kebutuhan pelayanan ke masyarakat,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Peresmian Kantor Lurah Paniki Dua tersebut, turut dihadiri Kadis PU Kota Manado Ir Roy Mamahit, Tokoh Masyarakat Paniki Dua Drs Hans Tinangon, Ketua Panitia Pembangunan Drs Happy Paat dan Camat Mapanget Danny Kumajas Ssos.

(romelnayoan)