Search
Senin 25 Januari 2021
  • :
  • :

Karwur Pimpin Rapat Persiapan Hut ke-18 Kota Tomohon

rapat persiapan menyambut Hut ke-18 Kota Tomohon (Foto: Prokopim)

 

TOMOHON – Kota Tomohon akan memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) ke-18 pada tanggal 27 Januari 2021. Guna mensukseskan HUT ini Setda Kota Tomohon menggelar rapat Panitia Hut ke -18 di Aula Lantai III, Selasa (12/01.21). Tahun ini Ketua Panitia dipercayakan kepada Drs. O.D.S Mandagi selaku Asisten Administrasi Umum.

 

Tema HUT Kota Tomohon ke-18 : “Bergandengan Tangan Lawan COVID-19, Kita lanjutkan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Kemasyarakatan Untuk Kota Tomohon lebih Maju dan Sejahtera”

 

Rapat Persiapan HUT Kota Tomohon ke-18 Tahun ini dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Karwur MKes MSi.

 

HUT Kota dalam masa pandemi Covid 19 akan diadakan lomba kebersihan dan penerapan protokol kesehatan setiap SKPD direncanakan tanggal 20-21 Januari 2021

 

Jumat 22 Januari adalah pembukaan rangkaian kegiatan HUT Kota yang mengedepankan protokol kesehatan

 

Senin, 25 Januari akan diadakan seminar kesehatan secara virtual oleh SKPD dan juga masyarakat
Selasa 26 Januari akan diadakan ziarah pada 4 lokasi. Rabu 27 Januari pada acara puncak akan diadakan upacara dan Paripurna istimewa. Kamis 28 Januari 2021 ditutup dengan Ibadah Syukur secara virtual

 

Dalam HUT Kota juga akan diadakan akhir kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan serta juga menyambut kepemimpinan Walikota yang baru Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota yang baru Wenny Lumentut SE.

 

“Kiranya seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon dapat menyukseskan HUT Kota ini meskipun dalam pandemi COVID-19 dengan menjaga Kesehatan, kebersihan dan keindahan lingkungan masing-masing serta ketertiban dalam hidup bermasyarakat,” ujar Karwur.

 

“Begitu pula dengan mendukung PPKM (Pemberitahuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon,” pungkasnya.

 

Turut hadir Ketua Panitia Drs O D S Mandagi serta seluruh panitia pelaksana dan jajaran pemerintah Kota Tomohon. (redaksi)