Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Kejurda Speed Offroad dan Grasstrack Imanuel Walian Resmi Bergulir

Nampak Ketua Umum Panita Ir Miky Wenur dan Wali Kota Jimmy Eman saat berada dilokasi (Foto: humas)

 

TOMOHON – Dalam rangka HUT ke 151 Jemaat GMIM “Imanuel” Walian Wilayah Tomohon tiga, dilaksanakan kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) 2019 Speed Offroad dan Grasstrack ‘Imanuel’ Walian di Sirkuit Puncak Wawo Tomohon, Kamis (18/7/19).

 

Kejuaraan yang akan berlangsung sampai hari sabtu pekan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Vonny Mandagi Warouw STh. Dalam kegiatan ini selain memperebutkan hadiah dari Jemaat, diperebutkan juga Piala Walikota Tomohon dan Piala Ketua DPRD Kota Tomohon dengan berbagai kelas.

 

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA saat membuka kegiatan mengatakan selaku pemerintah mendukung penuh kegiatan, selain itu diharapkan boleh menjadi kegiatan yang bermakna dan memberikan dampak positif bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

 

“Berharap juga kegiatan ini akan memberi dampak dalam bidang pariwisata, karna bisa juga menjadi kegiatan tambahan dalam iven besar Pemkot Tomohon. Semoga kedepan akan menjadi program olahraga wisata di Kota Tomohon. Harapan Bagi peserta kiranya tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan selama berkompetisi,” tutur Pnt Jimmy Eman.

 

Ir Miky Junita Linda Wenur MAP selaku Ketua Umum Panitia kegiatan ini mengatakan kejuaraan ini adalah yang kali pertama dilaksanakan di Kota Tomohon.

 

Pembukaan kegiatan ditandai dengan pelepasan para peserta baik motor maupun mobil dalam sesi latihan jalur lintasan, Eman pun ikut serta mencoba lintasan yang ada.

 

Ketua pelaksana Drs Tomy Kaunang menambahkan peserta kegiatan untuk mobil berjumlah seratusan peserta, sama halnya dengan peserta motor. “Diikuti para pembalap dari berbagai daerah didalamnya para pembalap papan atas yang sudah dikenal didaerah dan Nasional,” terang Kaunang.

 

Hadir dalam pembukaan kegiatan Speed Offroad dan Grasstrack ini jajaran pengurus Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Utara. Hadir juga Perangkat Pelayan Jemaat GMIM Imanuel Walian, jajaran Pemkot Tomohon. (denny)




error: Content is protected !!