Search
Selasa 24 November 2020
  • :
  • :

Ketua DPD I PG Sulut Bagikan Sembako di Mesjid Al-Mu Minun Ranoiapo

Ketua DPD I PG Sulut Tetty Paruntu saat membagikan sembako di Masjid Al-Mu Minun Ranoaipo Minsel (Foto: ist)

 

MINSEL – Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Dr Christiany Eugenia Paruntu SE memberikan sembako kepada jamaah muslimin dan muslimah di masjid Al-Mu Minun Desa Ranoiapo Amurang Kabupaten Minahasa selatan (01/05/20).

 

Kata CEP panggilan akrab Ketua DPD I PG Sulut, moment puasa bagi umat muslim memanglah sangat terharu, di mana puasa kali ini tak sama seperti biasanya kenapa, dulunya menjalankan doa bersama di masjid tapi untuk tahun ini tidak bisa melakukan hal seperti itu di karenakan adanya social distancing dan physical distancing untuk mengikuti aturan pemerintah demi menjaga serta memutuskan mata rantai covid-19.

 

“Dalam rangka ibadah puasa bagi agama muslim, partai golkar memberikan sumbangan berupa sembako untuk jamaah yang ada di masjid Al-Mu Minun Ranoiapo Amurang,” tuturnya.

 

Ketua DPD 1 partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu mengatakan partai golkar memberikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama agama apa terlebih bagi yang sedang melakukan ibadah puasa, dan partai beringin juga ingin memberikan bantuan kemanusiaan dalam rangka adanya pandemi covid-19.

 

“Selain di Ranoiapo, Partai Golkar juga sudah memberikan bantuan serupa yang ada di desa lain dan kedepan partai ini bersama pengurus lainnya akan tetap membantu semua golongan agama demi misi kemanusiaan lewat adanya virus corona,” tandasnya.

 

Imam masjid Ishak Ahmad selaku penanggung jawab di masjid tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PG Sulut yang juga Bupati Minahasa selatan yang sudah membantu dalam rangka menghadapi virus corona ini dan sudah meringankan beban ekonomi para jamaah di sini.

 

“Tak lupa juga buat para pengurus yang ada di tingkat desa, kecamatan, kabupaten yang sudah turut bersama-sama mengambil bagian dalam kegiatan peduli kasih bagi jamaah kami,” ungkap Ishak Ahmad.

Nampak hadir juga istri dari ketua harian partai golongan karya (golkar) James Arthur Kojongian yaitu Michaela Elsiana Paruntu dan para pengurus DPD tingkat 1. (ever)