Ketua Partai Berlambang Beringin Sulut Tetty Paruntu,Hadiri Rapat Konsolidasi H- 30 Pilpres 2019

 

Ketua DPD Partai Golongan Karya Sulut Dr.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, saat menghadiri rapat konsolidasi H -30 pilpres tahun 2019 di Jakarta.

Minsel – Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara(Sulut) Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, bersama Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny J Tumbuan SE , menghadiri rapat Konsolidasi H-30 Pilpres 2019 . Kegiatan itu sendiri dilaksanakan di Hotel Borobudur, Jakarta,pada Minggu (17/3/2019).

Acara yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Borobudur Jakarta ini, dibuka langsung Ketua dan Sekretaris TKN Erick Thohir dan Hasto Kristiyanto. Para sekjen parpol KIK seperti Lodewijk Paulus, Ahmad Rofiq, dan Raja Juli Antoni juga hadir. Termasuk Bendahara TKN Wahyu Sakti Trenggono.

Saat dimintai keterangan media ini terkait kehadirannya dalam rapat Konsolidasi H-30. Tetty Paruntu begitu dia disapa menjelaskan bahwa rapat ini dimaksudkan untuk membahas berbagai strategi jelang Pemilu.

” Tentunya saya bersyukur bisa hadir dalam undangan rapat ini. Perlu diketahui bersama bahwa rapat  Konsolidasi ini membahas berbagai isu dan strategi jelang pemilu dan juga mengingat kampanye rapat umum sebentar lagi akan digelar. Maka oleh sebab itu diadakannya rapat Konsolidasi H-30 ini ,” ujar Ketua DPD Beringin Sulut CEP.

Diketahui rapat ini dihadiri 1300 orang peserta yang terdiri dari kepala/wakil kepala daerah serta Ketua DPRD tingkat I dan II dari parpol Koalisi Indonesia Kerja.

(Hezky)