Search
Senin 25 Mei 2020
  • :
  • :

Ketua PMI Minsel Serahkan Sembako Kepada Lansia

Bantuan sembako untuk kaum lansia dari Ketua PMI Minsel (Foto: ist)

MINSEL – Kepedulian Ketua PMI Minsel, Michaela Elsiana Paruntu (MEP) patut diapresiasi. Walaupun harus mengeluarkan dana pribadi dirinya membagi-bagikan sembako bagi para kaum lansia.

 

Didampingi suami tercinta James Arthur Kojongian, ST.MM sosok yang akrab disapa MEP ini mengatakan lanjut usia atau lansia adalah yang paling rentan dalam menghadapi wabah covid-19 ini.

Ketua PMI Minsel ikut melakukan Penyemprotan disinfektan (Foto: ist)

“Saya memang wajib melakukan hal kemanusiaan ini karena saya cinta pada masyarakat minahasa selatan dan juga demi untuk membasmi dari virus corona maka kami dari PMI Minsel akan terus bergiat bersama-sama untuk membantu para warga,” ujar Paruntu.

 

Sebelumnya, dihari yang sama Ketua PMI Minahasa selatan Michaela Elsiana Paruntu melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan membagikan masker di seputaran Kota Amurang dengan tujuan untuk mencegah dan memutuskan mata rantai dari virus corona atau covid-19, Rabu (08/04/20).

 

Dalam rangka kegiatan pencegahan masuknya virus corona di Minahasa selatan PMI Minsel yang di komandai langsung oleh Michaela Paruntu melanjutkan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga yang sudah memasuki hari yang ke 10.

 

MEP juga mengajak kepada masyarakat untuk hidup bersih dan menjaga lingkungan serta mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak berkumpul dengan banyak orang demi untuk menghindari serta mencegah akan virus covid-19.

 

“Jangan dulu memikirkan tentang politik dan golongan agama tapi marilah bersama-sama membantu masyarakat untuk memerangi virus corona ini,” ungkapnya.

 

Michaela paruntu turut di bantu oleh suami tercinta James Arthur Kojongian ST yang adalah anggota DPRD Sullut Dapil Minsel-mitra dalam Penyaluran beras kepada lansia. (ever)