Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Kota Tomohon Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Sulut

Wali Kota Jimmy Eman saat menerima penghargaan dari deputi menteri bappenas RI (foto: humas)

 

TOMOHON – Kota Tomohon meraih peringkat III Penghargaan Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 yang diserahkan secara langsung oleh Deputi Menteri Bappenas Republik Indonesia kepada Wali Kota Tomohon Jimmy Fedie Eman, SE Ak.

 

Penghargaan tersebut diterima wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak saat menghadiri menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara (Musrenbangprov) tahun 2018  bersama jajaran  perangkat daerah Kota Tomohon terkait di Grand Kawanua International City (GKIC), Rabu (18/4/18).

 

Diketahui, Musrenbang tingkat provinsi ini dibuka oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia DR. Soni Sumarsono, MDM., didampingi oleh Deputi Menteri Bappenas RI bidang Politik, Hukum dan Pertahanan Keamanan Ir. Slamet Sudarsono, MPP., dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw.

 

Walikota Tomohon berharap melalui penghargaan ini akan memacu pembangunan di Kota Tomohon menjadi lebih maju lagi dan lebih berkembang seiring dengan pembangunan Kota Tomohon menjadi Smart City.

 

“Melalui Musrenbangprov ini juga aspirasi masyarakat Kota Tomohon melalui Musrenbang Kelurahan, Musrenbang Kecamatan, dan Musrenbang Kota akan tercapai dan terlaksana sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujar walikota pilihan rakyat Tomohon ini (denny).




error: Content is protected !!