KPU Kota Tomohon Gelar Lomba TikTok Challenge

 

TOMOHON – Menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar lomba Tiktok Challange bagi warga Kota Tomohon.

Komisioner KPU Tomohon, Stenly Kowaas mengatakan akan ada sejumlah kriteria penilaian dalam lomba yang akan dinilai tim juri nanti diantaranya menggunakan tema Pilkada.

 

“Kriteria yang akan dinilai oleh tim juri diantaranya, hasil karya sekreatif mungkin, menggunakan warna-warna netral(atribut/pakaian), serta tidak berpihak pada paslon atau parpol tertentu. Jangan lupa wajib follow Instagram KPU Kota Tomohon,add FB KPU Tomohon dan subscribe youtube KPU Tomohon dan menggunakan hashtag #meimomeleng #pilkada9desember #tomohonbapilih #healthyelection,”kata Kowaas kepada sejumlah media, Kamis (13/08/20).

Baca juga:  Bukan Tanpa Alasan Liputo Ajak Jamaah Al-Ikhwan Mahawu Lanjutkan Kepemimpinan AARS

 

Kowaas berharap dari kegiatan lomba ini akan memberikan pesan moral dan utamanya akan mengedukasi wajib pilih dalam partisipasi pemilu serentak 9 Desember 2020.

 

Tiktok Challenge yang digelar KPU ini memperebutkan hadiah uang tunai puluhan juta ini. Untuk Pendaftaran lomba Tiktok Challange ini dibuka mulai tanggal 16-31 Agustus 2020 dan untuk pendaftaran melalui contact personEgi : 0897-8045-148 Nat : 0853-4063-4241

 

“Kepada peseta diharapkan dapat mengkampanyekan kepada seluruh warga Kota Tomohon dalam hal para wajib pilih dalam partisipasi Pemilu 9 Desember 2020,” tandasnya. (redaksi)