Wali Kota Manado Buka Launching Gema Kharisma Buha

Berita Utama, Manado58 Dilihat
Wali Kota Vicky Lumentut (celana biru) turut menyaksikan lomba usai melepas peserta lomba

 

 

 

MANADO – Memasuki perayaan Paskah tahun 2018, seluruh umat Kristiani dari denominasi gereja di dunia termasuk di Kota Manado mulai disibukan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya yang dilakukan Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Kharisma Buha, Kecamatan Mapanget, yang menggelar launching Gema Kharisma 2, Sabtu (17/03/18) pagi tadi.

 

Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat bersama melibatkan anggota jemaat di 16 kolom itu, dihadiri Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

 

Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut mengajak Jemaat GMIM Kharisma Buha dan seluruh masyarakat Kota Manado untuk menyukseskan berbagai agenda keagamaan diantaranya Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM yang akan dibuka Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla pada 19 Maret nanti serta perayaan Paskah Asia.

Baca juga:  KPU Tomohon Persembahkan Event ''Run For Vote''

 

“Mari kita jaga kerukunan, keamanan dan kedamaian.di Kota Manado, karena kedepan ini ada agenda dari GMIM yang akan kita laksanakan yakni Sidang Majelis Sinode yang rencananya akan diresmikan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada hari Senin ini di Grand Kawanua, kemudian agenda Paskah Asia,” ujar Lumentut.

 

“Untuk itu saya mengajak mari kita sukseskan bersama,” tandas Wali Kota Vicky Lumentut, Penatua di Jemaat GMIM Elim Malalayang Satu Barat dan Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Wilayah Manado Malalayang Barat.

 

Orang nomor satu di Manado itu juga mensupport pelaksanaan Gema Kharisma Buha 2 yang akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti HRG 2018 dan lomba Paduan Suara Kaum Bapa.

Baca juga:  Kementrian Luar Negeri Suport Manado Fiesta 2019

 

“Saya menyampaikan selamat kepada Jemaat GMIM Kharisma Buha dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memaknai perayaan Paskah tahun 2018,” pungkas Lumentut, yang juga Ketua Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM terpilih untuk Periode Pelayanan 2018-2021 itu.

 

Acara launching Gema Kharisma Buha ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Wali Kota Vicky Lumentut. Sebelumnya, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Kharisma Buha Pdt Ria Luntungan STh menyampaikan laporannya.

 

(redaksi)