Mensos RI Puji GSVL-MOR Bikin Terobosan “Command Center”

Berita Utama29 Dilihat
Mensos RI Khofifah Parawansa disaksikan Walikota GSVL dan Wawali MOR Bastian saat membubuhkan tanda tangan digital saat mengunjungi posko Command Center Cerdas Pemkot Manado

MANADO—Upaya Walikota DR G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor D Bastian SE (GSVL_MOR) merespon cepat, aduan darurat dari masyarakat melalui posko siaga Command Center Cerdas Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mendapat apresiasi positif dari menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa.

Apresiasi dan respon positif tersebut disampaikan Mensos RI Khofifah Parawansa, saat mengunjungi ruangan Command Center Cerdas di lantai 2 Kantor Walikota Manado, Jumat,(3/02/17).

Di dalam ruangan Command Center Cerdas, Mensos RI Khofifah didampingi Walikota dan Wakil Walikota Manado (GSVL-MOR) dan Ketua TP-PKK Kota Manado Prof DR Juleyta P.A Runtuwene, melihat langsung aktivitas dan fungsi dari Command Center memantau kondisi kota manado.

Baca juga:  Pemkot Manado Tak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Cendramata Miliaran Rupiah

Melalui  kamera CCTV yang tervisualisasi lewat visual di layar monitor yang berukuran besar, yang berada di posko Command Center Manado Cerdas.

“Luar biasa canggihnya. Saya salut dan memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Manado, yang telah menghadirkan Command Center yang benar-benar memberikan sesuatu yang positif untuk kota ini,” ujar Mensos RI Khofifah Parawansa.

Dalam kesempatan itu disaksikan Walikota GSVL dan Wawali Mor, Mensos RI Khofifah Parwansa membubuhkan tandatangan digital sekaligus menuliskan pesan untuk Command Center Manado Cerdas.

(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *