Search
Jumat 16 November 2018
  • :
  • :

Noreng Final Sepak Bola Piala Dunia 2018, Bersama CEP – AJP Dibanjiri Ribuan Warga Minsel

Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE,bersama,Adrian J. Paruntu (AJP),saat Noreng bersama warga Minahasa Selatan.

 

MINSEL – Nonton bareng (Noreng) pertandingan sepak bola Final Piala Dunia Rusia 2018 antara Perancis vs Kroasia bersama Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP) dan Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang adalah Calon Anggota DPR RI, Noreng dilaksanakan di pusat kota Amurang Teguh bersinar berlangsung spektakuler. Minggu (15/07/2018). 

Tampak para pendukung masing-masing negara memberikan suport yang meriah. Dalam kesempatan ini AJP bagi2 hadiah, dengan hadiah utama memperoleh 1 unit sepeda motor.

Pada kesempatan itu Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE mengungkapkan rasa senang nya karena semua kegiatan Noreng bisa berjalan dengan baik dan dihadiri oleh ribuan masyarakat Minsel.

“Saya sangat senang semua ini bisa terselenggara ternyata begitu banyak pencinta olaragah sepak bola di Minsel,saya melihat begitu banyak yang hadir dalam kegiatan Noreng ini, semuanya untuk AJP kedepan.”Ucap Tetty dihadapan para wartawan dengan senyuman khas nya.

Dalam sambutan singkat calon anggota DPR RI AJP Mengatakan,”Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, karna atas berkat dan penyertaaNya acara ini bisa berlangsung dengan baik, saya juga berterima kasih kepada Bupati Minsel Ibunda tercinta yang memberi suport sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, saya juga takjub dimana antusias penggemar bola di Minsel yang meramaikan acara ini sungguh luar biasa” ujar AJP dalam sambutan singkatnya.

Acara ini dihadiri juga oleh Sekda Minsel Danny Rindengan,Kadis PU Rudy Tumiwa, Ketua KONI Minsel James Kojongian, ST. MM, Ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS Juga dimeriahkan artis Ibukota Delon dan artis lokal Roy Timiwa.

(Hezky)