Pada Hut Minsel Ke – 16, AJP Apresiasi Lomba PUBG

 

Adrian Jopie Paruntu AJP(tengah),saat bersama generasi muda Minsel.

MINSEL – Perayaan Hut Minsel Ke – 16 baru – baru ini mendapat perhatian kusus dari salah satu calon anggota DPR RI,usungan partai Golongan Karya(Golkar), yakni cucu dari pasangan Prof Paruntu dan Jenny Johana Tumbuan SE yakni Adrian Jopie Paruntu yang akrab disapa (AJP).Satu kegiatan yang menonjol dalam festival hari jadi Minahasa selatan adalah Tournament PUBG.
Lomba yang berlangsung selama dua hari Ini sangat di minati warga masyarakat Minsel terutama kaum milenial meskipun banyak juga dari kalangan senior penasaran dengan lomba tersebut.

Dari ratusan peserta yang berlomba
Ternyata Tim Binaan AJP, “metroling squad” dari Motoling keluar sebagai pemenang.
1 Hari sebelum masuk Final AJP, sapaan akrab anak dari Bupati tercantik se Indonesia ini sempat memberikan masukan/Strategi/Motivasi Kepada Tim Metroling_Squad (Motoling).

Baca juga:  Walikota Tomohon Keluarkan Surat Edaran Tentang Pengucapan Syukur

Pada kesempatan itu lelaki ganteng yang murah senyum kepada media ini, Selasa (29/01/2019), berharap lomba seperti ini akan mendapat perhatian dari pemerintah agar para generasi mudah bisa mendapatkan wadah untuk mengaktualisasikan diri.

“Saya berharap lomba yang seperti ini (ESports) akan menjadi perhatian pemerintah, agar supaya generasi muda bisa mendapatkan wadah untuk mengaktualisasikan diri, tapi perlu diingat, PUBG adalah games, harus pintar mengatur waktu antara belajar, bermain dan berkarya.”ucap AJP sembari tersenyum.

“Tetap semangat generasi muda Minahasa selatan, teruslah berkarya agar dunia tau generasi Minsel adalah generasi ispiratif.”imbuh AJP.

(Hezky)