Search
Sabtu 15 Agustus 2020
  • :
  • :

Pasar Wilken Tomohon Ditutup Dua Hari

 

TOMOHON – Terkait upaya memutus mata rantai dan sterilisasi dari penyebaran COVID-19 di Kota Tomohon, maka akan dilakukan penghentian sementara aktifitas di Pasar Beriman Wilken Kota Tomohon untuk keperluan penyemprotan disinfektan, pembersihan, dan pembenahan selama 2 hari, yaitu hari Selasa dan Rabu, tanggal 21 dan 22 Juli 2020.

 

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA sebagai Ketua Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Kota Tomohon melalui juru bicara Yelly Potuh, SS lewat rilis resmi, Jumat (17/07/20).

 

Kata Yelly, dengan mewabahnya Covid-19, dimana pasar sebagai salah satu pusat keramaian, transaksi dan interaksi masyarakat yang masuk kategori rawan penyebaran Covid-19.

 

“Maka sebagai tindakan preventif dan perlindungan mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Pasar Rakyat “Beriman Wilken” Tomohon akan ditutup selama dua hari. Untuk hari Senin tanggal 20 Juli 2020, pasar tetap dibuka sampai pukul 17.00 WITA.,” jelas Potuh. (redaksi)