Peduli Korban Kebakaran Kelurahan Ranoiapo, AJP Berikan Bantuan

Adrian Jopie Paruntu (AJP),calon anggota DPR RI,saat menyerakan bantuan pada korban kebakaran.

MINSEL – Penyerahan bantuan korban kebakaran di Keluran Ranoiapo oleh calon anggota DPR RI. Adrian Jopie Paruntu (AJP), penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis di D’ Teras Coffee pusat kota Amurang. Senin (16/07/2018).

Terpantau media ini penyerahan bantuan berupa seng 100 lembar triplex 55 lembar serta seragam sekolah untuk sepuluh orang anak pada dua keluarga yang menjadi korban kebakaran.Penyerahan bantuan diserahkan secara langsung oleh AJP.

Diketahui peristiwa kebakaran terjadi di kelurahan Ranoiapo lingkungan 5 dan menimpah rumah keluarga Yanti Koroh (36) pada (09/07/18) yang lalu.

Pada kesempatan pemberian bantuan soreh tadi buat para korban kebakaran AJP mengatakan sangat tersentu dengan kejadian yang menimpa para korban bencana kebakaran,serta merasa terpanggil untuk membantu.

Baca juga:  Mewoh: KPU Wajib Sosialisasikan Terkait Pencalonan

” sebagai pribadi saya sangat merasa tersentu dengan musiba yang sudah menimpa para korban kebakaran di kelurahan Ranoiapo, semogah pemberian bantuan dari saya bisa diterima serta dapat membantu keluarga korban kebakaran.”ucap AJP.

(Hezky)