Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Pemkot dan Polresta Manado Matangkan Tiga Agenda Penting

Tiga Agenda Penting

Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat,SH, MH saat memimpin rapat (Foto: Pemhum)

 

MANADO – Pemerintah Kota Manado dan Polresta Manado mematangkan persiapan Tiga agenda penting yang akan digelar di Kota Manado pada Juli 2019. Rapat pematangan kegiatan itu digelar di Kelurahan Meras, Kecamatan Bunaken, Selasa (25/06/19) siang tadi.

 

Tiga agenda penting itu yakni HUT Bhayangkara ke-73 pada tanggal 1 Juli, HUT Kota Manado ke-360 pada tanggal 14 Juli, dan pembukaan iven akbar Manado Fiesta yang akan digelar tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus.

 

“Inti dari rapat tadi membicarakan tentang keamanan dan kelancaran tiga kegiatan tersebut. Untuk HUT Kota Manado dan Manado Fiesta, polisi siap untuk mengamankan. Sebaliknya untuk HUT Bhayangkara, Pemkot Manado juga siap untuk menyukseskan,” ujar Micler CS Lakat,SH, MH Sekretaris Daerah Kota Manado.

 

Dikatakannya, alasan digelarnya rapat persiapan di Kelurahan Meras, karena di wilayah tersebut menjadi salah satu spot kegiatan Paragliding atau Paralayang yang menjadi bagian dari Manado Fiesta, tepatnya di Gunung Tumpa.

 

“Kami juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dan ikut menyukseskan tiga kegiatan tersebut,” ujar Sekretaria Daerah Kota Manado ini.

 

Rapat tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat,SH, MH mewakili Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut,SH, M.Si, DEA, Kapolresta Manado Kombes Pol Drs Benny Bawensel, dan pihak lainnya yang terkait. (denny/Pemhum)




error: Content is protected !!