Search
Rabu 27 Mei 2020
  • :
  • :

Pemkot Manado Terima Bantuan Dari Bank SulutGo dan PT Taspen Manado

 

MANADO – Mewakili Wali Kota Manado Vicky Lumentut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler Lakat teruma bantuan untuk pencegahan covid-19 dari Bank SulutGo cabang Calaca, dan PT Taspen (Persero) Cabang Manado.

 

Penyerahan bantuan tersebut bertempat du Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Manado, Pendopo Kantor Walikota,Selasa (19/05/20) di dampingi Kaban Keuangan Kota Manado, Johnly Tamaka, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Sonny M. Takumansang, dan Kabid Denny Sangkaeng, SH.

 

Mewakili Bank SulutGo cabang Manado, Linda Pontoh menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang antara lain terdiri dari 100 buah baju hazmat, 100 buah face shield, 100 nurse cap dan 16 kotak masker yang masing-masing berisi 40 buah masker.

 

Sementara itu, PT Kepala Taspen cabang Manado, Dra. Puparini, M.Si, juga menyerahkan sumbangan 100 paket sembako yang terdiri dari 2 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir.

 

Atas bantuan terebut, Sekda Kota Manado, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang dinilai sangat membantu pemerintah kota dalam upaya penanganan dampak pandemi Covid-19 di Kota Manado.

 

”Atas nama Bapak Wali Kota Manado, Saya ucapkan terima kasih kepada Bank SulutGo dan PT Taspen Manado yang sudah menyatakan kepedulian dengan menyalurkan bantuan APD dan Bahan kebutuhan Pokok,” ujarnya.

 

Sekda juga mengatakan, bantuan tersebut akan segera disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan. (Afr)