Search
Jumat 21 Februari 2020
  • :
  • :

Pemkot Tomohon Terima CSR Dari PT Indomaret Prismatama

Penyerahan CSR kepada Wali Kota Jimmy Eman (Foto: Prokopim)

 

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Indomaret Prismatama Cabang Manado. CSR tersebut berupa alat bantu untuk penanganan air bersih serta tiga unit kendaraan roda tiga.

 

PT. Indomaret Prismatama Cabang Manado menyerahkan langsung kepada Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA dan diteruskan oleh Walikota 2 unit untuk PDAM dan 1 unit untuk PD Pasar.

 

Penyerahan CSR Indomaret Peduli bantuan penanganan air bersih (Kendaraan Roda Tiga) Kota Tomohon.
tersebut dilaksanakan di Indomaret Kakaskasen Tiga, Kota Tomohon, Kamis (6/2/20).

 

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA dalan sambutannya mengatakan penyerahan CSR Indomaret Peduli Kota Tomohon, tentu merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat Kota Tomohon.

 

“Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik dan berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada pihak Indomaret yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab perusahan kepada masyarakat,” ujar Eman.

 

Kat Eman, pemerintah dan pihak Indomaret telah memiliki persepsi yang sama dalam berbagai hal, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan umum.

 

Berbagai upaya dan langkah konkrit dilakukan pemerintah bersama para pengusaha dan investor guna mewujudkan iklim investasi yang kondusif di daerah ini.

 

“Tentu harus terus kita dukung bersama sebagai bagian dari upaya pengembangan laju perekonomian daerah melalui perputaran dan percepatan arus barang dan jasa ¬†bagi pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat di Kota Tomohon,” terang Eman.

 

Sebagai bukti kepedulian sosial Indomaret Kakaskasen khususnya di Kecamatan Tomohon Utara dan Kota Tomohon pada umumnya, maka hari ini telah dilakukan penyerahan bantuan CSR untuk kepedulian akan lingkungan yakni penyerahan alat bantu untuk penanganan air bersih dan penyerahan kendaraan motor roda 3 untuk mengangkut air bersih.

 

“Besar harapan kami kiranya bantuan dan perhatian yang telah diberikan oleh Indomaret akan sangat membantu pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” pungkasnya.

 

Walikota juga mengajak PT. Indomaret Prismatama Cabang Manado untuk kiranya dapat ambil bagian dalam TIFF 2020.

 

Selain itu Walikota juga mensosialisasikan Call Center 112 serta mengajak untuk ambil bagian dan turut serta dalam monitoring keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon.

 

Turut hadir Deputi Branch Manager PT. Indomaret Prismatama Cabang Manado Renaldo Tuwongkesong bersama jajaran Manager dan Suprvisior. Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, para Asisten, beserta jajaran pemerintah Kota Tomohon lainnya. (denny)