Pemprov Sulut Tingkatkan Jalan Desa Kumelembuai,Wagub KANDOW:Agar Perputaran Ekonomi Diwilayah Ini Semakin Lancar

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.Steven Kandow, saat diwawancara Speednews-manado.com terkait peningkatan jalan Desa Kumelembuai Minsel.

Foto:Speednews-manado.com dan Lintasinvestigasi.com

Minsel – Menanggapi isu yang santer beredar terkait adanya peningkatan jalan kabupaten menjadi jalan Provinsi yakni di badan jalan di Desa Kumelembuai Kabupaten Minahasa selatan Wakil Gubernur Sulawesi utara (Sulut) Drs.Seteven Kandow angkat bicara.

Usai menghadiri pelaksanaan kegiatan pelantikan Pelsis di SMA N 1 Amurang Jumat (16/02) kemarin Wagub Kandow langsung diwawancara wartawan media ini terkait peningkatan jalan kabupaten di desa Kumelembuai.Di jelaskan Kandow bahwa peningkatan badan jalan Desa Kumelembuai sudah menjadi salah satu program Pemprov, dirinya mengatakan peningkatan jalan tersebut ditingkatkan dari kewenangan Kabupaten menjadi kewenangan Provinsi dan tidak lepas juga akan menjadi kewenangan Nasional.

“Kenapa Jalan Desa Kumelembuai yang di lirik Pemprov Sulut itu karena untuk membuka jalan alternativ agar perputaran perekonomian masyarakat di wilayah Motoling desa Malola desa Makasili dan sekitarnya akan lebih lancar dengan adanya peningkatan jalan tersebut.”Ungkap Wagub Steven Kandow.

Baca juga:  AARS Ikut Kegiatan Penanaman Pohon Pinus

Kandow juga memastikan kalau di tahun ini proyek pembangunan jalan Kumelembuai akan segerah dilaksanakan.

“Tahun ini 2019 proyek jalan Desa Kumelembuai akan segerah eksen diikuti lanjutan pembangunan jalan Provinsi yang di Rumoong bawa dan lain – lain.” papar Wagub Steven Kandow.

(Hezky Liando)