Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

Pendukung Support dan Doakan Virgie di Debat Publik

TOMOHON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menggelar Debat Publik kedua, Sabtu (21/11/20) sekira Pukul 15.00 Wita, hari ini. Konsep debat diketahui tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan pertama. Namun, untuk debat kali ini menghadirkan calon wakil walikota.

 

Jelang salah satu tahapan Pilkada Tomohon ini, arus dukungan mengalir deras dari masyarakat khususnya para pendukung. Seperti disampaikan sejumlah militan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Jilly Gabriella Eman, SE MM dan Virgie Baker, SS MSi.

 

“Tentu kami mendoakan calon kami dalam debat hari ini. Semoga Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada Ibu VB supaya tampil maksimal saat debat,” ujar Putra Kalalo, militan JGE-VB di Tomohon Utara, Sabtu (21/11) pagi.

 

Hal senada dikatakan Aldo Purukan. Debat merupakan ajang untuk adu ide, gagasan dan konsep untuk membangun Tomohon. Itu tertuang dalam visi dan misi. Masyarakat sangat menantikan program-program berkualitas dan prorakyat dari calon.

 

“Nah, ini forumnya. Masyarakat bisa jelas mendengarkan apa yang menjadi program unggulan calon. Tentu sebagai pendukung, kami mensupport ibu Virgie di debat nanti. Seluruh pendukung mendoakan VB,” ucapnya. (redaksi)