Search
Rabu 21 Agustus 2019
  • :
  • :

Persiapan Iven Manado Fiesta 2018, Lumentut Temui Kapolresta Manado

Manado Fiesta

Wali Kota Manado Vicky Lumentut (tengah) saat berbincang dengan Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara (kanan) (foto: Pemhum)

 

MANADO – Untuk mempersiapkan pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang direncanakan digelar 31 Agustus sampai 9 September mendatang, Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menemui Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, di Markas Polresta Manado, Jalan Piere Tendean Boulevard, Kecamatan Wenang, Senin (23/04) siang tadi.

 

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Wali Kota Vicky Lumentut didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) M Sofyan, Kepala Dinas Pariwisata Dra Lenda Pelealu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DR Deasy Lumowa dan Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene, meminta bantuan Kapolresta untuk ikut mensukseskan Manado Fiesta 2018 baik pengamanan di jalan maupun keamanan di Kota Manado.

 

“Saya datang bertemu dengan Pak KapolrestaManado untuk meminta dukungan dan bantuannya bagi penyelenggaraanManado Fiesta 2018 yang akan kita laksanakan tanggal 31 Agustus sampai 9 September nanti. Kita minta bantuan keamanan serta pengaturan lalu lintasnya agar saat pelaksanaan Manado Fiesta bisa berjalan lancar dan sukses,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

 

Menurutnya, bantuan pihak Polresta Manado sangat penting untuk kesuksesan pelaksanaan Manado Fiesta 2018 mendatang. Dalam kesempatan itu, Kapolres Kombes Pol FX Surya Kumara memperlihatkan ruang pemantau Kota Manado yang terkoneksi dengan Cerdas Command Center milik Pemerintah Kota (Pemkot) Manado termasuk ruang layanan publik pengaduan dan laporan masyarakat.

 

“Mudah-mudahan kami mendapat bantuan dari Pak Walikota untuk penataan layanan publik di PolrestaManado,” tandas Kapolres, seraya mengajak Walikota Vicky Lumentut dan rombongan mengunjungi ruang layanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang ramai didatangi pemohon. (redaksi)




error: Content is protected !!