Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

Petenis Meja Binaan ATTC Club Amurang, Bertaburan Emas dan Perak Pada Ajang Porkab Minsel

 

Ketua PTMSI MINSEL Franky J Lelengboto didampingi Manejer ATTC Club Amurang Bung Arcy Rondonuwu, bersama para petenis meja binaan ATTC.

MINSEL – Luar biasa prestasi yang di torehkan Club Tenis meja binaan Bung Arcy Rodonuwu ATTC yang berlokasi di Kelurahan Buyungon, bagaimana tidak Cub yang belum lama begabung dengan PTMSI ini para petenis meja nya sudah memporak porandakan pertandingan Tenis meja pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) di Minsel baru – baru ini.

Pada nomor tunggal putri menjadi partai final all amurang final, atas nama Putri Mamoto keluar sebagai kampiun. Dan 1 perak sudah pasti mejadi milik Amurang lewat Memey Roring. Keduanya pemain binaan ATTC Amurang.
All amurang final juga terjadi di nomor ganda campuran yaitu pasangan Aldo Kapoh dan Putri Mamoto sebagai kampiun vs pasangan Marthen Mamoto dan Brilia Mamoto.

Nomor tunggal putra juga di gibas habis pemain binaan ATTC yaitu petenis meja Aldo Kapoh yg mengandaskan Noldy Somba dari Kec. Tatapaan deng skor telak 3-0 dan meraih emas ke 2 bagi Aldo Kapoh.

Aldo Kapoh meraih emas ke 3 bagi Kec. Amurang di nomor ganda putra berpasangan dengan pemain ATTC lainnya yaitu Jhon Kapoh yang merupakan ayahnya sendiri, mengkandaskan pasangan dari Kec. Modoinding lewat pertandingan yang sangat seru.

Putri Mamoto juga membawa emas ke 3 nya lewat beregu putri dan membawa emas ke 5 buat Kec. Amurang.

Para pelatih ATTC seperti Jhon Kapoh (pelatih ganda), Marthen Mamoto (pelatih tunggal putra), Adri Mokalu (pelatih tunggal putri) diapresiasi oleh ATTC yang mampu membawa para atlit bisa sukses mempersembahkan medali bagi Kec. Amurang.

Pada kesempatan itu manajer ATTC Arcy Rondonuwu kepada media ini lewat akun WA nya Senin (29/10/2018), mengatakan kalau ajang ini menjadi ajang unjuk kebolehan bagi para atlit untuk mengembangkan semangat, ketrampilan, daya juang yang menjunjung nilai prinsip sportivitas.

“Saya berharap agar kegiatan Porkab akan terus dilaksanakan, dan saya selaku manejer ATTC Amurang berterima kasih bagi KONI dan PTMSI yang telah menyelenggarakan ajang ini, sebagai pribadi saya sangat mengapresiasi bagi para pelatih, atlit dan pengurus ATTC yang mempersiapkan atlit ATTC mengharumkan nama Kec. Amurang diajang Porkab lewat cabor Tenis Meja.” Ungkap Rondonuwu.

Inilah perolehan Medali yang berhasil diraih ATTC Club Amurang pada Cabor Tenis meja di ajang Porkab Minahasa Selatan:

1 emas nomor tunggal putra
1 emas nomor tunggal putri
1 emas nomor ganda putra
1 emas nomor ganda campuran
1 emas nomor beregu putri
1 perak nomor tunggal putri
1 perak nomor ganda campuran

(Hezky)




error: Content is protected !!