Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

PSU, Bupati Tetty Paruntu dan JJT Sambangi TPS 13 Kelurahan Ranoyapo Amurang

 

 

Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, saat melaksanakan PSU di TPS 13 Kelurahan Ranoyapo Kec. Amurang.foto:(Speednews-manado.com)

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, melaksanakan Pemilihan Suara Ulang(PSU) di Tps 13 Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang.Sabtu(27/04/2019).

Pemilihan Suara Ulang di 3 TPS Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang menarik warga untuk datang menyaksikan secara langsung. Hal itu terlihat di TPS 13, dimana ratusan warga seputar kota Amurang berbondong-bondong membanjiri lokasi pencoblosan tersebut.

Terpantau wartawan media ini,Bupati Minahasa Selatan Dua periode Tetty Paruntu yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sulut ini datang ke TPS 13 Kelurahan Ranoyapo bersama ibunda tercinta Jenny Johana Tumbuan SE, yang adalah Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan untuk memberikan hak suaranya.

“Sebagai warga negara yang baik kita wajib memberikan hak suara kita,mari kita sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar PSU ini bisa berjalan lancar.”ucap Bupatii Tetty Paruntu.

Dihadapan para awak media yang meliput di biro Minsel Bupati segudang prestasi ini mengucapkan terimakasihnya buat pihak kepolisian dalam hal ini Polres Minsel yang tak henti – hentinya menjaga serta mengamankan proses Pemilu sejak dari awalnya.

“Terimakasi buat Polres Minsel serta jajarannya yang sampai saat ini tetap setia mengawal proses Pemilu di Kabupaten Minahasa selatan, Pak Kapolres Winardi Prabowo juga yang ikut memantau langsung proses PSU di Kelurahan Ranoyapo,;sekali lagi saya ucapkan terimakasih.”tandas Bupati Tetty.

(Hezky)




error: Content is protected !!