Search
Kamis 21 Maret 2019
  • :
  • :

PT Zurich Topas Life Cabang Manado Gelar Ibadah Pra Natal Perdana

Foto bersama

 

MANADO – PT Zurich Topas Life Cabang Manado menggelar ibadah menyambut Natal perdana yang dilaksanakan di kantor Cabang Manado Kamis, ( 20/12/18). Selaku pelayan Firman adalah Pdt. James Rumagit M.Th 

 

Pdt.James Rumagit M.Th pada ibadah tersebut mengajak seluruh Agency untuk memaknai Natal bukan hanya agar terlihat religius tapi lebih kepada bagaimana menjalani rutinitas dengan spiritual yang tidak bergantung pada perbuatan yang terlihat religius agar tidak kehilangan lisensi Natal.

 

“Belajarlah mensyukuri kelebihan orang lain dan mengenali potensi diri kita sendiri, jangan iri dengan talenta yang dimiliki orang lain karna bukan tentang berapa yang kita miliki tapi berapa yang mampu kita jalani itulah potensi diri kita,” ujar Rumagit.

 

Sementara itu, Associate General Agency Director, yang akrab dipanggil dengan sebutan Pak Adhyt turut menyampaikan kesan dan pesan Natal.

 

Dirinya sangat bangga dan mensuport ibadah Pra Natal ini yang dinilainya adalah salah satu bentuk perwujudan kebersamaan dan solidaritas antar team yang ada dan semakin mempererat tali persatuam dan persaudaraan didalam ruang lingkup pekerjaan dan persahabatan,

 

“Saya berharap agar kegiatan seperti ini tetap dijalani untuk kebersamaan dan kekompakan dan saling menghormati, dengan kelakar yang menjadi ciri khas beliau “supaya kita bisa happy,” ujarnya.

 

Ibadah pra natal ini dihadiri oleh Agency Director (AD) Senior Agency Manager (SAM) Agency Manager (AM) dan Financial Consultant (FC) dari ke empat team Invinity yang ada di Manado yaitu Invinity Power, Invinity Blessing, Invinity Star dan Invinity Winner. (Daicy)




error: Content is protected !!