Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Respon Positif Masyarakat Terus Mengalir Untuk Pnt Dr Roland Roeroe

Pnt Dr Rolsnd Roeroe disalahsatu kesempatan baru-baru ini  (Foto: speednews)

 

TOMOHON – Kehadiran sang pemilik jargon ‘Tomohon Baru” Pnt Dr Roland Roeroe di arena politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon Tahun 2020, terus mendapat respon positif dari masyarakat Kota Tomohon.

 

Respon masyarakat ini terus menjalar dan bergema dalam kehidupan keseharian, sehingga fakta dukungan masyarakat makin menguat. Hal ini disebabkan konsep dan visi TOMOHON BARU sebagai lompatan dari berbagai terobosan konsep pembangunan para pemimpin Kota Tomohon sebelumnya sejak menjadi sebuah daerah otonom.

 

“Kemampuan menterjemahkan arah pembangunan yang telah dipancangkan para pejuang pendiri Kota Tomohon, dengan faktor utama sebagai masyarakat religius yang berkeinginan mengembangkan potensi pariwisata untuk mendunia. Pnt Dr Roland Roeroe sosok yang ketika dikenal, makin diminati masyarakat Tomohon untuk melakukan percepatan pembangunan menuju Tomohon Baru,” ujar beberapa kelompok masyarakat kepada speednews-manado, Sabtu (14/09/19).

 

Saat speednews-manado.com melakukan beberapa wawancara pada kalangan profesi di Kota Tomohon bahwa Roland Roeroe pemilik visi Tomohon Baru saat melakukan perekaman informasi langsung pada masyarakat terkait keinginan Kota Tomohon kedepan, serta sosialisasi memperkenalkan siapa dirinya sebenarnya, sang Penatua Pria Kaum Bapa yang juga Korwil Rayon Tomohon Komisi P/KB Sinode GMIM, dianggap mampu menjawab harapan baru masyarakat di Kota Tomohon. (denny)