Search
Senin 25 Mei 2020
  • :
  • :

Runtuwene Bersaudara Bagikan APD dan Masker di RS Kalooran Minsel

Runtuwene bersaudara saat membagikan APD dan masker di RS Kalooran Minsel (Foto: ist)

 

MINSEL – Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Estelita Runtuwene SE didampingi oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulut Stella M. Runtuwene, Amd, Sek bersama Wakil Ketua DPRD Minsel Paulman S. Runtuwene, STmenyambangi Polres minsel.

 

Kedatangan Ketua Komisi IX Felly .E.Runtuwene diambut oleh Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo S,ik bersama jajaran, Rabu (01/04/20).

Selanjutnya para anggota dewan ini langsung menuju ke Rumah Sakit Kalooran untuk membagikan Alat pelindung diri (APD) buat tim medis karena tanpa APD mereka tidak bisa bekerja.

 

“Sebagai anggota dewan wajib melakukan misi kemanusian apa lagi mengenai virus corona ini yang sudah merebak di semua kalangan. Kalau tanpa APD mana mungkin tim medis bisa bekerja, mereka itu sebagai pahlawan paling depan dan kitawajib membantu mereka,” ujar FER sapaan Felly.

 

Sumbangan yang di serahkan oleh anggota DPR-RI dari Partai Nasdem tersebut berupa APD Jumpsuit: 20 buah
Masker bedah: 250 pcs, Masker N95: 40 pcs yang akan digunakan oleh dokter juga para medis. ” Itu adalah dana pribadi saya buat mereka,” imbuhnya.

 

Felly Runtuwene juga langsung mendatangi Posko covid-19 di Kelurahan Rumoong bawah sekaligus memberikan bantuan berupa masker untuk perangkat Kelurahan juga desa selain itu memberikan santunan berupa dana buat operasional penjagaan di posko. (ever)