Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Sebanyak 41 Siwa SMAN 1 Ambar Siap Mengikuti UNBK Tahun 2019

KepsekĀ  SMAN 1 Ambar Tenny Lela S.Pd,MM, saat memantau peralatan komputer yang akan digunakan untuk pelaksanaan UNBK.

MINSEL – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)sudah didepan mata, ujian tahunan ini akan dilaksanakan serentak se indonesia pada 11 s/d 15 maret nanti.

Begitu halnya juga di SMA N 1 Amurang Barat(Ambar), sekolah yang terletak dipusat kecamatan Amurang Barat dan sangat berdekatan dengan gedung DPRD kabupaten Minsel ini sudah sangat matang dalam mempersiapkan keperluan guna pelaksnaan UNBK mandiri pertama di sekolah ini.

Ditemui media ini diruang kerjannya Senin (11/03/2019), Kepala sekolah SMA N 1 Amurang Barat Tenny Lela S.Pd,MM mengatakan kalau sekolah yang dipimpinya untuk tahun ini siap dengan 41 orang siswa yang akan mengikuti UNBK, menurutnya para siswa – siswi peserta ujian sudah dibekali dengan pengayaan.

” Untuk pelaksanaan UNBK SMAN 1 Amurang Barat siap mandiri, untuk peralatan komputer sekolah kami sudah komplit dan siap digunakan walau apa adanya karena belum mendapat bantuan Komputer dari Pemerintah Pusat melalui dinas pendidikan Provinsi namun kami tetap berupaya untuk mandiri.”ucap Kepsek Tenny.

Lela berharap para siswa siswi peserta ujian supaya bisa menjaga kesehatannya agar bisa mengikuti pelaksanaan UNBK sampai selesai.

“Diharapkan untuka orang tua siswa agar bisa memperhatikan kesehatan putra putrinya agar pada pelaksanaa UNBK nanti bisa diikuti sampai selesai, saya juga menghimbau untuk para siswa peserta ujian agar tetap belajar supaya bisa mengisi soal – soal yang nantinya akan menjadi bahan ujian.”Terang Kepsek Tenny Lela.

(Hezky)




error: Content is protected !!