Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Sekdakot Manado Pimpin Apel Kerja ASN

Sekdakot Micler Lakat saat memimpin apelkerja ASN (Foto: Pemhum)

 

MANADO – Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), dilingkup Kantor Walikota, Senin (26/08/19) pagi tadi.

 

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado menyampaikan penghargaan kepada para Pejabat Eselon II, III, para ASN dan THL yang hadir dalam apel kerja. Ini menunjukan kesiapan dan disiplin ASN dalam menjalankan tugas kita sebagai abdi Negara dan abdi Masyarakat.

 

Sekda Kota Manado memberikan apresiasi kepada Bagian Pemerintahan dan Humas Setda Kota Manado, bersama Tim yang ada dari masing-masing Perangkat Daerah, mampu bekerja sama dengan baik untuk menyajikan laporan kinerja dan data, dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2018 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan mendapatkan nilai tertinggi dari 15 kabupaten/kota yang ada.

 

“Ini perlu kita apresiasi dan pertahankan tentunya, atas raihan penilaian tertinggi LPPD Kota Manado 2018 tingkat Provinsi Sulut. kedepan menjadi acuan kita semua Perangkat Daerah dalam laporan kinerja dan data,” ujar Sekda Kota Manado. Seraya terus berharap agar disiplin ASN dan THL terus ditingkat dalam kita menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. (denny/Pemhum)

 




error: Content is protected !!