Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Sekot Lolowang Lantik 16 Pejabat dilingkup Pemkot Tomohon

Sekot Lolowang saat melantik 16 pejabat dilingkup Pemkot Tomohon (Foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA melalui sekretaris daerah Ir Harold Vicktor Lolowang, MSc.MTh didampingi didampingi Kepala BKPSDMD Drs Daniel Pontonuwu melantik dan mengambil sumpah 16 pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional tertentu di lingkup Pemkot Tomohon.

 

Para pejabat dalam pengambilan sumpah janji didampingi para pimpinan agama, ditandai juga dengan penandatanganan berita acara tersebut dilaksanakan di Ruang CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah ( BKPSDMD) Kota Tomohon, Kamis (29/08/19).

 

Sekdakot Ir Harold Lolowang mengatakan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan sangat tergantung pada kerja setiap institusi maupun Aparatur Pemerintah.

 

Oleh karena itu kepada para pejabat yang baru dilantik dimintakan adanya kerjasama, sinergitas dan rasa tanggung jawab serta moral yang tinggi terhadap kepercayaan yang diberikan.

 

“Diharapkan dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya. Jadilah teladan dalam setiap aspek apapun dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas,” ujar Lolowang.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur jajaran BKPSDMD Kota Tomohon. (denny)




error: Content is protected !!