Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Terkait Kegiatan Pelangi Nusantara, Tim AU Sambangi Pemkot Tomohon

Tim dari AU saat berdialog dengan Pemkot Tomohon terkait kegiatan pelangi nusantara (Foto: humas)

 

TOMOHON – TNI Angkatan Udara (AU) akan melaksanakan kegiatan Pelangi Nusantara pada tanggal 18-28 September di Manado. Terkait hal tersebut Tim dari Angkatan Udara juga akan melaksanakan survey di Kota Tomohon.

 

Keseriusan tim TNI AU untuk melakukan survey di Kota Tomohon dibuktikan dengan kunjungan Tim dari AU ke Pemkot Tomohon yang diterima mewakili Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA yakni staf ahli walikota bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Ir. Vonny Pontoh, MBA dan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos di ruang rapat lantai III Sekretariat daerah, Rabu (21/08/19).

 

Staf ahli walikota bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Ir. Vonny Pontoh, MBA mengatakan Pemerintah Kota Tomohon akan mendukung penuh serta mensukseskan kegiatan tersebut.

 

“Tim angkatan udara nantinya akan di bantu dan didukung oleh Pemerintah Kota Tomohon untuk suksesnya kegiatan Pelangi Nusantara. Di dalamnya adalah pelaksanaan giat survei oleh tim,” kata Pontoh.

 

Diketahui, salah satu misi TNI Angkatan Udara adalah melaksanakan kegiatan membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan dan mensejahterakan masyarakat melalui kegiatan kedirgantaraan dalam rangka membantu otoritas sipil yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya keamanan dalam negeri yang dikemas dalam kegiatan Pelangi Nusantara.

 

Kegiatan ini  bertujuan membantu pemerintah daerah dalam menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan masyarakat serta membantu mempromosikan kegiatan wisata di daerah.

 

Hadir dari Tim Survey AU Wakil Asisten Potensi Kedirgantaraan Marsma. T. Sembiring Meliala, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi Kolonel Johnny Sumaryana, SE., bersama jajaran. (denny)




error: Content is protected !!