Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Tidak Membutuhkan Waktu Lama,Pelaku Penikaman Hingga Tewas Berhasil Di Tangkap Tim Buser Polsek Malalayang

Saat Pelaku Penikaman Hingga Tewas Terhadap Jecky payouw di tangkap oleh tim buser polsek malalayang yang di pimpin langsung oleh kapolsek malalayang kompol E.Maramis(Foto:Ist)

Manado-Akhirnya pelaku penikaman hingga tewas terhadap Jecky Payouw berhasil di tangkap oleh tim buser polsek malalayang yang di pimpin langsung oleh kapolsek malalayang,kompol  E.Maramis.pelaku atasa nama  Jemmy Pelealu alias Ogy berhasil di tangkap di sebuah kos-kostan yang berada di kelurahan bahu lingkungan VII.

Pelaku pun langsung di giring oleh tim buser polsek malalayang ke mapolsek untuk dimintai keterangan terkait tindakan penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

Sebagaimana di ketahui sebelumnya bahwa pada hari sabtu tepatnya pukul 18.10 wita bertempat di lingkungan VII lorong H&F kos-kosan AB telah terjadi penikaman di salah satu kamar kos AB lantai dua.

Menurut Ribka Akay ,saat itu korban Jecky Payouw sedang berada di dalam kamar bersama dengan rekan korban lainnya bernama Benfika Kaunang,tiba-tiba pintu kamar di gedor dari luar berulang kali.

“karena pintu di toki berulang kali,benfika kaunang membuka pintu kamar dan ternya pelaku bersam salah satu rekannya masuk dan langsung mencari korban dan langsung menikamnya ke arah korban dengan sebuah pisau badik”ujar ribka.

Lanjut Ribka usai menikam korban pelaku dan temannya langsung melarikan diri.kami tidak mengejar pelaku karena berusaha untuk menyelamatkan korban.

“karena melihat korban sudah bersimbah darah,kami langsung membawanya ke rumah sakit prof kandou malalayang untuk mendapatkan pertolongan,namun nyawa korban tak tertolong lagi”tutup Ribka .

Mendapatkan laporan adanya penikaman yang mengakibatkan nyawa orang lain melayang,jajaran reskrim dan intel polsek malalayang langsung memintai keterangan beberapa orang saksi yang berada di Tkp.

Dari hasil olah tkp tersebut polisi berhasil mendapatkan nama pelaku dan langsung melakukan pengejaran.tidak butuh 1X24 jam,buser polsek malalayang  bersama kapolsek malalayang menangkap pelaku yang bersembunyi di salah satu kos-kosan di kelurahan bahu lingkungan VII.

Hingga kini pelaku masih di periksa secara intensif terkait kasus penikaman yang dilakukannya terhadap korban yang bernama  Jemmy Payouw.(Rusdi)

 




error: Content is protected !!