Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Ucapan dan Doa Warnai Hut ke-44 Wawali SAS

siswa SMK Katolik Santa Familia saat memberikan kue Hut ke-44 untuk wawali SAS (foto: humas)

 

TOMOHON – Hari ini Kamis 05 September 2019 Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan merayakan HUT Ke-44.  Agenda kegiatan kerja yang padat mengisi momen penting dalam hidup orang kedua di jajaran Pemerintah Kota Tomohon tersebut.

 

Berbagai ucapan selamat mewarnai agenda Wawali di hari spesial tersebut, diawali ucapan-ucapan syukur dari seluruh staf dan karyawan Lokon View, selanjutnya ke ruang kerja dan beraktifitas seperti biasanya di kantor.

 

Wawali SAS juga menerima Kado, bingkisan foto dan ucapan selamat HUT dan Sukses selalu dari Seluruh Staf dan Pimpinan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon. Menerima ucapan selamat dan Kue HUT ke-44 dari seluruh staf TUP (Tata Usaha Pimpinan) Setda Kota Tomohon saat meewakili Walikota  membuka lokakarya kegiatan lansia di Lantai 3 kantor Sekretariat Daerah.

 

Tak kala menarik, saat Wawali SAS yang juga adalah Ketua PMI Kota Tomohon melantik PMR Wira SMK Katolik Santa Familia, tarian kabasaran dan tiup lilin hut ke-44 oleh para guru dan siswa mengisi agenda SAS di SMK Katolik Santa Familia.

 

Sebelumnya juga, SAS melakukan pencatatan sipil bagi keluarga baru di Aula Lantai 3 Wale Kabasaran sekaligus.menerima ucapan selamat HUT dari jajaran Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kadis Abert J Tulus SH, Sekretaris Dinas Martha Siska Tambingon SPd bersama staf.

 

“Terima kasih atas ucapan selamat dan doa dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah baik pegawai, tenaga Kontrak, para hamba Tuhan serta para guru dan siswa bahkan para pengantin baru yang telah dicatat dalam pencatatan sipil,” ungkap SAS.

 

Untuk rangkaian acara Hut ke 44 akan dipusatkan di Lokon View melalui ibadah syukur bersama masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Kamis (05/09/19) malam. (denny) 

 




error: Content is protected !!