Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Upayakan Pelayanan Cepat, Disdukcapil Minsel Siap Distribusikan 23.000 KTP – EL 

 

Kepala Dinas Disdukcapil Kabulaten Minahasa Selatan Corneles Mononimbar.

Foto:Speednews-manado.com

MINSEL – Usaha pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil(Disdukcapil) dalam mempercepat proses percetakan KTP – EL sehingga bisa mempermudah masyarakat yang sudah merekam sejak tahun 2015 hingga kini untuk memperoleh KTP – EL benar – benar dibuktikan.

Kepala dinas Disdukcapil Kabupaten Minahasa Selatan Corneles Mononimbar saat ditemui media ini diruang kerjanya Senin (11/03/19), menjelaskan yang mana untuk 23.000 KTP – EL sudah siap di salurkan ke kecamatan – kecamatan untuk kemudian dibagikan ke setiap Desa di kabupaten Minahasa Selatan.

” Untuk masyarakat Minsel yang sudah pernah melakukan perekaman KTP- EL sejak Tahun 2015 yang lalu KTPnya sudah selesai dicetak dan siap didistribusikan kesetiap kecamatan untuk dibagikan kesetiap Desa.”Ungkap Kadis Corneles Mononimbar.

Dirinya juga mengatakan kalau pemerintah Kabupaten Minsel sudah berupaya agar masyarakat yang sudah pernah melakukan perekaman bisa segerah memiliki KTP.

“Hari ini akan kita sortir dulu KTP – ELnya agar sesuai urutannya, supaya sesegerah mungkin akan di bagikan ke masyarakat pemilik KTP – EL.melalui kecamatan dan desa.

(Hezky)




error: Content is protected !!