Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Usai Sertijab, Kadis Perhubungan Kota Tomohon Mulai “Action”

Hengkie.Y Supit.SIP

 

TOMOHON – Setelah Sertijab, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon Hengkie Y Supit, SIP mulai “action” dan agenda pertama yang dilakukannya adalah melakukan koordinasi dengan stakeholder perhubungan terkait.

 

Bukan hanya itu, dirinya juga melakukan identifikasi masalah-masalah dan tantangan yang ada dan melakukan proses penyesuaian dengan program prioritas Dishub 2019.

 

“Minggu ini saya lebih banyak mendengar laporan dan masukan baik internal maupun eksternal mudah-mudahan minggu depan akan mulai “action”,” ujar Supit kepada speednews-manado.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (10/01/19).

 

Yang pasti menurutnya, Dishub akan menjalankan tugas sesuai kewenangannya sambil berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait. Seperti dengan pihak Polres.

 

“Prinsipnya kita akan memfungsikan secara lebih efektif dan efisien pengelolaan Terminal Kota, Mengatur kembali jalur-jalur lalu lintas angkutan umum, tujuannya untuk pelayanan transportasi masyarakat dan lebih mengefektifkan sumber-sumber PAD yang ada,” jelasnya.

 

“Kami akan berusaha untuk menginformasikan secara terbuka kepada masyarakat maupun kepada pengusaha-pengusaha angkutan umum semua kebijkan yang akan di ambil,” ungkap mantan Kadis Kominfo ini. (denny)




error: Content is protected !!